Team



Sabila Ratnasari, 
Pengurus Yayasan

Sabila-Ratnasari Sabila Ratnasari yang lahir di Bekasi pada tanggal 28 Oktober 2003 adalah salah satu pengurus sekaligus staf Panti Asuhan Tebet Yayasan Remaja Masa Depan. Ratna merupakan salah satu alumni Panti Asuhan Tebet dimana ia tinggal di Panti Asuhan Tebet sejak berusia 7 tahun (kelas 2 SD). Saat itu Ratna kecil seorang anak yatim dan Ibunya bekerja sebagai PRT. Sebenarnya tidak hanya Ratna, kakaknya ‘Yuli’ juga tinggal di Panti Asuhan Tebet. Hanya kakaknya sejak lulus SMA sudah langsung bekerja dan kini menikah. Berbeda dengan kakaknya yang lulus SMA langsung bekerja, Ratna sejak lulus SMA memutuskan kuliah atas beasiswa Sarjana Yayasan Remaja Masa Depan. Saat ini Ratna masih kuliah di Universitas Trianandra Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia. Disela-sela kesibukannya kuliah, ia jadi staf Yayasan yang tugasnya membina anak anak panti asuhan dalam semua kegiatan keseharian. Iapun diperbantukan mengurus program bimbel gratis dan pendampingan anak miskin berprestasi sampai sarjana.

Widiyatna, 
Pengawas Yayasan

widiyatna Widiyatna lahir di Jakarta tahun 1972 dan saat ini tinggal di Cipayung, Jakarta Timur. Menyelesaikan sarjananya di Universitas Negeri Malang tahun 1988 dan meraih gelar Master dari Universitas Indonesia di bidang Pertahanan Nasional tahun 2006. Saat ini bekerja di sebuah lembaga internasional, DKT Indonesia, yaitu sebuah NGO yang bergerak dalam pencegahan HIV/AIDS dan Keluarga Berencana. Selain bekerja di NGO, ia juga mengajar di Universitas Pamulang. Kesibukan lain adalah aktif di forum ketahanan nasional dan Forum Penanggulangan HIV/AIDS nasional.



Yuliastuti, 
Pengurus Yayasan

team_yuli Nama kecilnya Yuli, lahir 21 September 1990. Ayahnya meninggal dunia saat ia masih balita dan ibunya meninggal dunia tahun 2011. Dia pernah tinggal di Panti Asuhan Tebet selama 7 tahun. Sebelum tinggal di Panti Asuhan Tebet, dia pernah menjadi pengamen keliling kampung bersama ibunya. Setelah lulus SMA, Panti Asuhan Tebet menguliahkannya di Universitas Indraprasta jurusan Bahasa indonesia tahun 2010 dan meraih gelar sarjana tahun 2014. Hobinya adalah menyanyi dan menari tarian tradisional dan ia ingin menjadi guru. Kini impiannya menjadi guru terwujud. Ia mengajar Bahasa Indonesia di SMP Depok-Jawa Barat. Pada September 2014 ia menikah dan kini tinggal bersama suaminya di Depok-Jawa Barat.





Cila Putri Maharani Sitanggang,
Pengurus Yayasan

cilasitanggang-ss Cila Putri Maharani Sitanggang lahir di Jakarta pada tanggal 6 Desember 2002. Nama panggilanya ‘Cila”. Cila sudah sejak lahir sering ditinggal orang tuanya dan akhirnya tinggal di panti asuhan Tebet sejak berusia belum genap 1 tahun. Bersekolah sejak TK/SD/SMP/SMA, semua dilakoninya selama tinggal di Panti Asuhan Tebet dan alhamdulillah tahun 2021 ini Cilla lulus SMA. Kini ia kuliah di Universitas Trianandra mengambil Jurusan Pendidikan Ekonomi. Kuliah di jurusan pendidikan ia jalani karena ia bercita-cita menjadi seorang guru. Sebuah cita-cita yang mulia dan sederhana, namun sangat membantu Indonesia dalam mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai amanat pembukaan UUD45. Kini sambil kuliah, Cila membantu Panti Asuhan Tebet dengan mengajar membaca dan calistung anak anak panti asuhan yang masih kecil-kecil/belum bisa membaca.



Copyright ©2014 | PantiAsuhan.org